What Is Monev?

Hai AMAniaks!! Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak sekali kegiatan yang dilakukan di Digital Amoeba. Salah satu kegiatan rutin Digital Amoeba adalah Monev. Tahuk kamu apa itu Monev?

Monev adalah gabungan dari kata monitoring dan evaluating AMAniaks! Jadi sesuai dengan namanya, pastinya kegiatan yang dilakukan di saat monev adalah memonitor dan mengevaluasi performa para amoeba yang telah mengembangkan ide bisnis mereka oleh pihak AMA.

So untuk kalian yang tertarik menjadi Amoeba, jangan khawatir ide kalian akan berhenti ditengah jalan atau takut tidak ada yang membimbing kalian selama pengembangan bisnis ya! Karena dalam kegiatan monev ini para amoeba akan berdiskusi langsung dengan pihak AMA.

Disini ide bisnis para amoeba akan langsung di review progress nya oleh pihak AMA loh! Setelah di review progress nya, para amoeba juga akan di evaluasi pencapaian mereka selama ini serta akan adanya diskusi mengenai approval target baru.

Oh iya terakhir di monev ini juga para amoeba harus melaporkan masalah budgeting mereka. Hal-hal tersebut dilakukan agar progress ide yang dikembangkan semakin baik dan matang sehingga nantinya siap untuk di graduasi atau diterima oleh masyarakat luas.

Kapan sih monev diadakan? Jadi, monev diadakan setiap pergantian fase. Fungsinya agar sudah terlihat progress mereka selama ini dan menentukan langkah berikutnya untuk para amoeba kita.

Eitsss tapi jangan salah, monev bukan hanya sekedar “mengevaluasi progress amoeba” tapiii monev juga dijadikan sebagai sarana untuk berkomunikasi antara pihak AMA dengan amoeba dimana semua pihak dapat memberikan feedback kepada satu sama lain, sehingga hubungan antar kedua belah pihak juga dapat terjalin dengan baik AMAniaks!.

Nah semua kegiatan ini dapat kamu dapatkan ketika kamu menjadi amoeba ! Menarik banget kan? Tertarik untuk ikut monev? Yuk bergabung menjadi Amoeba!