What Does AMA Team Says About Work Frome Home?

Hai AMAniaks! Tidak kerasa kalau sudah memasuki minggu ke-2 kita bekerja dari rumah. Segala effort harus kita keluarkan agar tetap menjaga produktivitas perusahaan. Hal ini juga dilakukan oleh para karyawan Amoeba lhoo! Apa kata mereka ya tentang work from home?? Yuk kita intipp!

Widyasari Ayu Wibowo, Innovation Manager

“Saya memilih untuk melakukan pekerjaan saya dari rumah sebagai cara untuk menerapkan rekomendasi pemerintah untuk jarak sosial, sehingga saya dapat berpartisipasi untuk meningkatkan daya tahan masyarakat kita baik di tempat kerja maupun di sekitar kita. Pokoknya bagi saya WFH meningkatkan produktivitas saya! Saya benar-benar dapat langsung bekerja begitu saya bangun! Keuntungan lain adalah saya dapat memprioritaskan waktu saya lebih baik dan saya 100% fokus. Kiat saya untuk menjaga produktivitas Anda di rumah adalah mengatur waktu mulai dan berakhir, meskipun kami di rumah tidak berarti kami dapat bekerja sesuka hati. Disiplin adalah nomor satu.”

Muhammad Farizko Nurditama, Incubator team

“Bagi saya bekerja dari rumah adalah cara kerja yang sangat produktif karena tidak ada gangguan dari orang lain. Tapi kita harus disiplin. Kita harus memisahkan kapan waktunya untuk fokus pada pekerjaan dan kapan waktunya untuk beristirahat atau menggunakan media sosial. ”

Pathiyah Ardiyanti, People Support Governance

“Mengenai pekerjaan, saya sebenarnya lebih suka bekerja dari kantor karena saya benar-benar dapat berinteraksi dan mendiskusikan beberapa hal pekerjaan dengan rekan saya. Tetapi karena epidemi COVID-19 ini saya menyadari bahwa kami membutuhkan jarak sosial untuk mengurangi penyebaran virus korona dan itulah sebabnya saya memilih untuk bekerja dari rumah. ”

Ternyata masing-masing punya pandangan yang berbeda-beda yaa. Namun dari segala perbedaan, kita harus tetap #productiveathome yaa AMAniackss! Tetap jaga produktivitas kalian, jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa agar pandemic ini segera berakhir.