Suguhan “Learning Experience” di Telkom Athon #2 yang menyenangkan Students

Digital Amoeba Update, Bandung 2021 – Program Telkom Athon dikenal sebagai program pembelajaran yang mengusung konsep FUN. 4C menjadi secret sauce Telkom Athon yang terdiri dari Course, Coach, Community dan Competition. Agar proses pembelajaran lebih menarik, peserta tidak hanya diberikan COURSE. Pembelajaran dilengkapi dengan COACH yang membantu peserta memahami seluruh materi baik bersifat teori ataupun praktek terkait digital skill yang diambilnya. Selain bisa konsultasi dengan COACH, para student bisa melakukan sharing bersama seluruh peserta Telkom Athon yang digabungkan didalam satu komunitas telegram. Untuk mengukur sejauh mana implementasi COURSE yang dipelajari student, maka Telkom Athon akan melaksanakan kompetisi di akhir program yang bertujuan untuk mengevaluasi seluruh peserta dengan use case real yang diberikan.

Semangat student adalah kunci kesuksesan dalam melaksanakan seluruh step program journey Telkom Athon #2. Agar semangatnya bisa terjaga bahkan meningkat, setiap minggunya Telkom Athon selalu merealease STUDENT OF THE WEEK dari masing-masing stream. Berikut student of the week Telkom Athon #2 edisi III dari 21-25 Juni 2021:

  1. Stream Data Science: Azaria Natasha
  2. Stream UIUX & PM: Mohamad Abu Bakar Salam
  3. Stream Cyber Security: Azhar Abdussami
  4. Stream Front End: Aaron Hani Kartadi
  5. Stream Back End: Gilas Amalanda
  6. Stream React Native: M. Irfan Noor Alif

Selamat untuk seluruh STUDENT OF THE WEEK Edisi III, semoga semangatnya bisa terus ditingkatkan dan juga diikuti oleh student lainnya!

Bagaimana, makin menarik bukan pembelajaran di Telkom Athon #2? Yuk kepoin, ada kegiatan apa saja sih di Telkom Athon. Apa bener Telkom Athon itu FUN?

Semua informasi bisa kamu dapatkan di link berikut: www.telkomathon.com

Penulis: Aditya Darma P. | Kurator: Dimas Putra A.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *