Solusi People Analytics Terpercaya? Ya Bagidata!

Hai Sahabat Inovator! Kadang suka ngerasa takut ga sih data pribadi kita aman atau ngga kalau diberikan kepada platform tertentu? Tapi kalau di Bagidata, seluruh data yang kita berikan terjamin aman dan digunakan dengan adanya consent penuh dari kita, para user. Menyadari besarnya benefit teknologi big data, membuat tim Bagidata ingin membantu departemen HR agar lebih data driven untuk decision making.

Bagidata awalnya bermula pada tahun 2018 sebagai mobile apps yang secara golden circle ingin menyebarkan benefit dari big data. Bagidata ingin menyadarkan para user bahwa data mereka itu mahal, maka dengan aplikasi ini diharapkan user bisa mendapatkan benefit dari data yang mereka berikan dengan consent penuh. Keinginan ini muncul karena adanya pain problem berupa data user yang diambil secara cuma-cuma.

Pada 2019 Bagidata melakukan pivot ide dengan lebih fokus ke social media profiling yang berlangsung hingga saat ini. Respon positif juga berdatangan dengan ide yang dibawakan oleh Bagidata, dapat dilihat bahwa sudah cukup banyak perusahaan yang terlibat dalam partnership dengan Bagidata.

Namun, meskipun begitu, perjalanan Bagidata juga tidak sepenuhnya berjalan mulus, berkutat di bidang HR, tim inti Bagidata nyatanya tidak ada yang memiliki background human capital. Tapi sekarang background tidak menjadi pembatas bukan? Untuk memaksimalkan pelayanannya, Bagidata kerap melakukan retro dengan HC Telkom lainnya.

Sebagai pioneer ide baru, Bagidata memiliki fitur Negativity Detection untuk mendeteksi aktivitas kandidat/user. Bagidata menawarkan paket full package, mulai dari social media profiling hingga background checking yang tentunya dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan aplikasi HR lainnya.

Tertarik untuk menggunakan jasa Bagidata? Sahabat Inovator bisa langsung mengunjungi contact person yang ada di website Bagidata ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published.