Siap Membantu Telkom Menjadi “Digital Telco”, Telkom Athon Hadir untuk Batch #2!

Digital Amoeba Update, Bandung – Setelah suksesnya pelaksanaan program Telkom Athon batch #1 yang dilaksanakan dari bulan Agustus 2020 – Januari 2021, maka program ini hadir kembali untuk batch #2 yang tentunya lebih menarik dari batch sebelumnya.

Telkom Athon #2 hadir dengan stream yang lebih beragam, diantaranya: Data Science, Cyber Security, UI/UX & Project Management, Front End, Back End dan React Native. Tentunya hal ini didasari atas kebutuhan lapangan terkait skill-skill tersebut dan Telkom Athon mendukung dengan cara mempersiapkan para calon digital talent yang nantinya dapat membantu Telkom bertransformasi menjadi perusahan digital telco.

Ada 110 peserta yang berhasil terpilih dari 1057 pendaftar. Seluruh peserta telah mengikuti 4 tahapan seleksi, diantaranya: Filtering 1 (WHY)Filtering 2 (Logic Test)Filtering 3 (Soft Skill Test)Filtering 4 (Commitment Letter). Peserta terpilih akan segera melaksanakan proses pembelajaran pada tanggal 31 Mei – 31 Agustus 2021. Selamat belajar untuk peserta Telkom Athon #2 dan semangat selalu!

Penulis: Aditya Darma P. | Kurasi konten: Dimas Putra A.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *